Kamis, 09 Februari 2023
Peristiwa Daerah

Usai Nobar, Bonek Aniaya Pengendara Motor di Kota Mojokerto hingga Jatuh

profile
Andy

02 Oktober 2022 14:49

6.1k dilihat
Usai Nobar, Bonek Aniaya Pengendara Motor di Kota Mojokerto hingga Jatuh
Bonek aniaya pengendara sepeda motor di Kota Mojokerto. (SJP)

KOTA MOJOKERTO – Euforia kemenangan Persebaya 3 - 2 atas Arema pun terasa di Kota Mojokerto, Sabtu malam 1 Oktober 2022 kemarin, namun sayangnya diwarnai tindak kriminal Bonek.

Terbukti, ratusan sepeda motor Bonek (Suporter Persebaya) yang telah usai melaksanakan nonton bareng (nobar) di Kafe K-NG UCUP, Jalan Benteng Pancasila nomor 27 itu membuat gaduh lalulintas.

Bonek bergerak ke arah Pasar Burung dengan memblayer gas sepeda motor, membunyikan klakson hingga berdiri di atas sepeda motor sembari mengibarkan bendera klub kesayangan mereka, Persebaya.

Ketika melintas di depan kantor Dinas Pendidikan Kota Mojokerto, salah satu bonek yang membawa kayu jenis bambu panjang, mengayunkannya kepada salah satu pengendara yang berjalan di sebelahnya.

Tak ayal, sepeda motor yang dikendarai tiga orang wanita pun jatuh ke sebelah kiri, hingga tubuh pengendara terpelanting ke trotoar.

Salah satu pemilik counter handphone, Yudhy, yang berada di tempat kejadian perkara membenarkan kejadian tersebut bahkan sempat merekamnya dengan handphone.

"Benar, kejadiannya itu kemarin Sabtu malam sekitar pukul 22.30 WIB di dekat counter saya. Salah satu bonek yang lewat, mengayunkan kayu kepada pengguna jalan," kata dia.

Ia menambahkan, kendaraan yang lewat dari arah sebaliknya pun tak bisa mengelak, dan tidak diberikan jalan oleh rombongan Bonek.

"Pengendara dari arah berlawanan gak dikasih jalan, ingga akhirnya jatuh ke trotor sebelah kiri karena kehilangan keseimbangan," imbuh Yudhi.

Korbannya, masih kata dia,  tiga orang perempuan yang masih usia remaja. Yudhi mengaku sempat memberi saran untuk lapor ke pihak berwajib, namun korban merasa takut hingga memilih tidak memperpanjang situasi. (Andy)

Editor: Doi Nuri 

Tags
Anda Sedang Membaca:

Usai Nobar, Bonek Aniaya Pengendara Motor di Kota Mojokerto hingga Jatuh

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT