Selasa, 24 Mei 2022
Peristiwa Daerah

Viral, Pak Ogah Ditabrak Isuzu Panther di Mojokerto hingga Terseret Beberapa Meter

profile
Andy

11 April 2022 21:32

454 dilihat
Viral, Pak Ogah Ditabrak Isuzu Panther di Mojokerto hingga Terseret Beberapa Meter
Rekaman CCTV Pak Ogah / Polisi Cepek ditabrak Isuzu Panther. (SJP)

MOJOKERTO - Viral, sebuah Mobil Isuzu Panther bernomor polisi (nopol) S 1489 WY menabrak seorang pak ogah.

Pak ogah sebutan untuk pengatur lalu lintas alias polisi cepek di Jalan Raya Desa Gemekan, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto ini tertabrak bahkan sempat terseret hingga beberapa meter.

Akibatnya, korban yang sehari-harinya bekerja sebagai pengatur lalu lintas,  Priyo Hadi Santoso (38) dibawa ke RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto untuk menjalani perawatan.

Kejadian bermula ketika Isuzu Panther yang dikemudikan Saifudin (39) berjalan dari arah utara ke selatan atau arah Surabaya ke Jombang, sekitar pukul 13.30 WIB.

Setibanya di lokasi kejadian, mobil SUV yang dikemudikan oleh Saifudin hilang kendali sehingga oleng ke kanan. Dalam sekejap mata, SUV tersebut menabrak pak ogah yang sedang mengatur lalu lintas di tengah media jalan.

Dari rekaman CCTV, korban yang berada di bawah mobil Isuzu Panther terseret beberapa meter Sebelumnya akhirnya mobil berhenti. Korban warga Dusun Kasiyan RT 02 RW 02, Desa Domas, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto mengalami luka-luka.

“Korban menderita luka di bagian kepala sehingga harus dievakuasi ke RSUD Kota mojokerto. Penyebab kecelakaan diduga pengendara mobil ketika melewati jalan menikung kurang bisa mengantisipasi arus lintas yang berjalan dari lawan arah,” ungkap Kanit Laka Satlantas Polres Mojokerto, Iptu J Wihandoko mengutip dari suara.com.

Editor: Doi Nuri

Tags
Anda Sedang Membaca:

Viral, Pak Ogah Ditabrak Isuzu Panther di Mojokerto hingga Terseret Beberapa Meter

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT