Sabtu, 21 Mei 2022
Peristiwa Nasional

Soal Kasus Penganiyaan Terhadap Siswa, Begini Pengakuan dari Perekam Video

profile
Rochul

30 Maret 2022 13:35

4.7k dilihat
Soal Kasus Penganiyaan Terhadap Siswa, Begini Pengakuan dari Perekam Video
Tangkapan Screenshot Kejadian Aniaya.

JEMBER, - Kasus Penganiyaan yang sempat Viral di Grup WhatsApp dan diketahui pihak keluarga Korban berisinial M (14) hingga terjadi pelaporan resmi di mapolsek Jombang dipicu permasalahan sepele.

Kasus Penganiyaan tersebut akibat korban saat ditanya guru mengaku jika membolos adalah beberapa temannya.

Dari pencatutan nama tersebut yang memicu tindakan penganiyaan hingga Vidio viral berdurasi 37 detik tersebut membuat gempar dunia pendidikan.

Karena pada saat kejadian, korban dan pelaku adalah satu sekolah yang berada di Kecamatan Jombang tepatnya di SMP 2 Desa Sarimulyo.

Dari kasus tersebut, salah satu narasumber siswa dari 9 yang Diamankan mapolsek Jombang berisinial R mengaku memang di suruh salah satu pelaku aniaya berisinial T untuk merekam peristiwa tersebut.

" Saya disuruh merekam, awalnya yang saya ketahui pemukulan itu sudah dilakukan namun tidak direkam,  namun setelah itu saya disuruh merekam dan M dipukuli lagi seperti di Vidio," kata R, Rabu,(30/2/2022).

Ironisnya lagi tidak sampai disitu saja, sebelum peristiwa pengeroyokan berujung Aniaya tersebut menurut pengakuan R, mereka bersama teman temannya habis pesta miras oplosan.

"Kemarin habis minum alkohol campur minuman berenergi pak, dan saya cuma disuruh merekam saja dan saya ikut pesta itu memang," akunya polos. (Lum)

Tags
Anda Sedang Membaca:

Soal Kasus Penganiyaan Terhadap Siswa, Begini Pengakuan dari Perekam Video

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT