Minggu, 22 Mei 2022
Peristiwa Nasional

Tak Pernah Ngantor Selama 2 Bulan, Kasek Salah Satu SDN di Jember Diduga 'Makan' Gaji Buta

profile
Rochul

23 April 2022 20:15

703 dilihat
Tak Pernah Ngantor Selama 2 Bulan, Kasek Salah Satu SDN di Jember Diduga 'Makan' Gaji Buta
Sekolah SDN 01 Pecoro Kecamatan Rambipuji Jember.

JEMBER - Aneh bin ajaib yang dilakukan salah satu kepala sekolah di kabupaten Jember salah satunya di SDN 01 Pecoro Kecamatan Rambipuji.

Berdasarkan informasi masyarakat, jika kepala sekolah perempuan di SDN tersebut jarang ngantor hampir sekitar 2 bulan berjalan.

Dari informasi itulah, salah satu Guru disekolah tersebut ketika dikonfirmasi perihal informasi apakah benar kepala sekolah tersebut tidak pernah ngantor sama sekali alias makan gaji buta.

" Benar mas, kok tahu sampean jika Bu kepala sekolah tidak pernah ke kantor lama," kata salah satu guru saat dikonfirmasi, Sabtu,(23/4/2022).

Tidak hanya itu saja, salah satu guru tersebut juga berkeluh kesah karena kepala sekolah hampir 2 bulan tidak pernah masuk kantor, dan hal itu juga membuat beberapa guru kalang kabut saat ada informasi dari dinas yang tidak tersampaikan dengan baik.

"Sulit mas, karena kami harus nemui kepala sekolah dirumahnya, memang benar jarang ngantor, dan beberapa waktu lalu juga kami kebingungan dan telat informasi karena info tersebut cuma diberikan kepada kepala sekolah dan pihaknya tidak memberikan kepada kami," keluhnya

Lebih lanjut ia menjelaskan jika murid disekolah tersebut hanya 90 saja, dan kemunduran sekolah juga tampak kentara.

"Muridnya tambak dikit mas, dan hari Sabtu terakhir anak sekolah masuk dan mulai dari kemarin kasek tidak masuk juga, di telpon juga sulit," terangnya.

Sementara itu, kepala sekolah SDN 01 pecoro bernama Jamilah saat di konfirmasi via phone tidak diangkat, dan melalui pesan WhatsApp menjawab terkesan kebingungan dan mengajak bertemu langsung.

"Mohon maaf terkait info kedinasan silahkan bertemu langsung dengan saya," jawabnya singkat.

Namun saat ditanya lebih lanjut untuk jam dan tepatnya yang bersangkutan tidak menjawab dan ditelpon pun tidak menggubris.

Sementara itu, PLT kepala dinas pendidikan kabupaten Jember, Suko menjelaskan dan menyuruh Kepala bidang Ismail untuk konfirmasi lebih lanjut akan hal ini. (Lum)

Tags
Anda Sedang Membaca:

Tak Pernah Ngantor Selama 2 Bulan, Kasek Salah Satu SDN di Jember Diduga 'Makan' Gaji Buta

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT