Senin, 27 Juni 2022
Peristiwa Nasional

Diduga Terpicu Miras Di Tengah Gowes Terjadi Insiden Pertengkaran, Ketua Panitia Angkat Bicara

profile
Doi

23 Mei 2022 22:15

560 dilihat
Diduga Terpicu Miras Di Tengah Gowes Terjadi Insiden Pertengkaran, Ketua Panitia Angkat Bicara
Kondisi pertengkaran di acara Goes Di lapangan padomasan kecamatan Jombang Jember. (SJP)

JEMBER –  Ketua panitia kegiatan event halal bihalal Goes Club Gobar Tiger, Trimanto, memberikan klarifikasi insiden pertengkaran di lapangan Desa Padomasan, Kecamatan Jombang, Jember, Minggu kemarin 22 Mei 2022.

Dari insiden tersebut, pihak panitia sendiri sempat tidak tahu jika seusai acara terjadi insiden yang di picu beberapa pemuda diduga sengaja membuat rusuh.

Diketahui pada akhir acara pagelaran yang di ikuti kurang lebih 1500 pegoes seluruh Jawa timur, terjadi bentrok.

"Saya pribadi juga tidak tahu, karena acara sudah selesai dan para peserta Goes mau pulang semua, dan insiden itu terjadi begitu saja. Jadi hal itu kami nilai seperti ada keniatan," terang Trimanto.

Tidak hanya itu saja, akibat insiden pertengkaran tersebut dari pihak panitia, nantinya ketika ada kegiatan yang sama akan memperketat penjagaan, supaya insiden pertengkaran tidak terjadi lagi.

"Nanti ketika ada kegiatan lagi kami akan lebih menjaga dengan lebih baik agar hal ini tidak terjadi lagi," ungkap ketua panitia.

Menyikapi Kejadian pertengkaran yang sempat terekam kamera netizen berdurasi 18 detik tersebut, memperlihatkan beberapa pemuda nekat masuk di area tempat lokasi kegiatan Goes berlangsung.

Para pemuda tersebut tiba-tiba berlarian dan bertengkar hingga memicu penonton lain, tersulut mengejar oknum bersangkutan.

Dari situlah, masih kata Trimanto, terlihat kerumunan warga yang disinyalir bertengkar ramai ramai, dan usut punya usut dan dari beberapa narasumber, bahwa beberapa pemuda tersebut ketika masuk ke arena kegiatan Goes dalam kondisi sempoyongan di duga sudah masuk miras.

"Itu sempoyongan masuk lapangan mas, dan tiba tiba bertengkar sendiri, dan saat itu akhirnya warga mau mengamankan yang bersangkutan dengan cara berlarian," kata Arik Wahyudi saksi mata kejadian saat dikonfirmasi dirumahnya pada Senin,(23/5/2022) sore.

Selain Arik, Nur Rahma warga Dusun Wringinsari juga menambahkan jika dirinya pada saat kejadian Minggu siang itu ada dilokasi.

" Sepertinya memang sengaja dilakukan atau ngesroh om, tiba tiba masuk lapangan acara sudah selesai kok mereka masuk dan mau joget dan tiba tiba bertengkar sendiri," terang Nur Rahma. (Ulum)

Editor: Doi Nuri

Tags
Anda Sedang Membaca:

Diduga Terpicu Miras Di Tengah Gowes Terjadi Insiden Pertengkaran, Ketua Panitia Angkat Bicara

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT