Kamis, 06 Oktober 2022
Peristiwa Nasional

Eksibis di Jember Kembali Berulah, Pamer Alat Vital Kepada Pelajar

profile
Rochul

25 Agustus 2022 22:11

461 dilihat
Eksibis di Jember Kembali Berulah, Pamer Alat Vital Kepada Pelajar
Terduga pelaku saat memamerkan alat vital. (SJP)

JEMBER – Ulah eksibisionis (pelaku yang suka pamer alat vital ditempat umum) dengan sasaran pelajar di kawasan Kota Jember, kembali terjadi pada Rabu 24 Agustus 2022 kemarin.

Peristiwa itu menimpa KGS salah satu siswi SMA kelas 11 saat berjalan di trotoar yang ada di jalan Trunojoyo Kelurahan Jember Kidul Kaliwates Jember.

Dalam rekaman CCTV, terlihat pelaku laki-laki mengenakan kaos warna orange dengan mengenakan sepatu boat tinggi sedang duduk di atas sepeda motor, dan memamerkan alat vitalnya kepada KGS.

Saat itu KGS melintas di dekat terduga pelaku,. Namun tidak hanya itu, dalam rekaman CCTV di tempat lainnya, pelaku juga melakukan hal serupa di kawasan jalan Kartini Jember.

Di tempat kedua ini, pelaku kembali memamerkan alat vitalnya ke siswi SMP yang ada di sekitarnya.

Tidak ada tindakan yang dilakukan pelaku kepada para korbannya, namun aksi ini sontak membuat beberapa siswi ketakutan dan melaporkannya ke dewan guru.

Menyikapi aduan para siswinya, kemudian oleh dewan guru kejadian ini dilaporkan ke Mapolres Jember.

Kasatreskrim Polres Jember AKP Dika Hadiyan Wiratama, saat dikonfirmasi membenarkan adanya laporan perilaku eksibisionis terhadap pelajar di kawasan kota di Jember,.

Kini, pihaknya sedang melakukan penyelidikan dengan mempelajari ciri-ciri rekaman dalam CCTV yang ada di sejumlah titik.

“Saat ini tim kami masih melakukan penyelidikan, dari hasil rekaman CCTV yang kami kumpulkan, kami sudah mengantongi ciri-ciri pelaku seperti yang terlihat dalam CCTV, mudah-mudahan dalam waktu dekat bisa segera terungkap aksi pelaku ini,” kata Kasatreskrim, Kamis,(25/8/2022) malam.

Sebelumnya aksi eksibisionis juga pernah terjadi di kawasan kampus Tegal Boto Jember, dalam aksinya pelaku tidak hanya menyasar para mahasiswi, tapi beberapa ibu rumah tangga juga menjadi sasaran aksi pelaku dengan cara memamerkan alat vitalnya di depan umum. (Ulum)

Editor: Doi Nuri 

Tags
Anda Sedang Membaca:

Eksibis di Jember Kembali Berulah, Pamer Alat Vital Kepada Pelajar

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT