Jumat, 03 Februari 2023
Peristiwa Nasional

Festival Pemuda 2022 di Trawas Mojokerto, Begini Harapan Bupati Mojokerto

profile
Andy

16 November 2022 10:34

824 dilihat
Festival Pemuda 2022 di Trawas Mojokerto, Begini Harapan Bupati Mojokerto
Suasana Festival Pemuda 2022 di UTC Trawas Mojokerto. (SJP)

MOJOKERTO.– Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati menghadiri festival pemuda tahun 2022 yang digelar Yayasan pondok kasih dan harapan pemuda Indonesia di Ubaya Training Center, Trawas, Kabupaten Mojokerto, Selasa malam 15 November 2022 kemarin.

Festival pemuda yang berlangsung dari tanggal 13 - 17 November 2022 itu, untuk penguatan potensi pemuda dalam merajut kebhinekaan untuk perdamaian, persatuan serta kesejahteraan.

Festival Pemuda itu diikuti perwakilan mahasiswa dari 34 provinsi di Indonesia. Dalam festival Pemuda itu juga dihadiri Kepala Disbudporapar Kabupaten Mojokerto Norman Handito.

Bupati Ikfina mengatakan banyak sekali potensi luar biasa anak-anak kita khususnya pemuda baik di Kabupaten Mojokerto maupun di NKRI yang perlu diwadahi dan diarahkan dengan baik sebagaimana mestinya sebagai bentuk aset suatu daerah bahkan negara.

"Sebagaimana diketahui, bahwa pemuda berperan penting bagi bangsa kita terutama pada era globalisasi seperti saat ini," terangnya.

Ikfina juga mengapresiasi terselenggaranya festival pemuda tahun 2022 di UTC Trawas ini. Ia berharap agar festival seperti ini dapat lebih meningkatkan prestasi para pemuda khususnya pemuda di Kabupaten Mojokerto melalui bimbingan dan pembinaan yang salah satunya dengan kegiatan kemah kebangsaan festival pemuda. 

"Saya atas nama pribadi dan mewakili pemerintah daerah kabupaten mojokerto menyampaikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara yang telah menyelenggarakan kegiatan yang sangat luar biasa ini," pungkasnya. (Andy)

Editor: Doi Nuri 

Tags
Anda Sedang Membaca:

Festival Pemuda 2022 di Trawas Mojokerto, Begini Harapan Bupati Mojokerto

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT