Kamis, 11 Agustus 2022
Peristiwa Nasional

Kembali ke Tanah Air, Jemaah Haji Disambut Kapolres dan Wali Kota Batu 

profile
Doi

30 Juli 2022 12:17

456 dilihat
Kembali ke Tanah Air, Jemaah Haji Disambut Kapolres dan Wali Kota Batu 
Kapolres Batu Bersama Walikota Dan Forkopimda Kota Batu Sambut Kepulangan Jamaah Haji. (SJP)

KOTA BATU – Rombongan Jama’ah Haji dari Kota Batu mendapatkan sambutan dari Wali Kota Batu, Dewanti Rumpoko, dan Kapolres Batu, AKBP Oskar Syamsuddin SIK MT, di Masjid Sultan Agung Kota Batu pagi ini, Sabtu (30/7/2022).

Bertolak dari Asrama Haji Sukolilo, Surabaya, 100 jamaah asal Kota Batu kembali dalam kondisi sehat dan dinyatakan negatif Covid-19.

Kapolres Batu dalam hal ini menempatkan personil di beberapa titik untuk melaksanakan pengamanan dan untuk kelancaran arus lalu lintas.

Oskar, juga memerintahkan anggota dari Satlantas Polres Batu untuk melaksanakan pengawalan kepada rombongan Jama’ah Haji dari Sukolilo ke lokasi penyambutan di Masjid Sultan Agung Kota Batu.

Ditempat yang sama, Dewanti mengucapkan selamat atas kembalinya seluruh jemaah haji yang telah menyelesaikan serangkaian ibadah haji di tanah suci, Mekkah.

“Selamat datang dan selamat kembali, Alhamdulillah semua kembali dalam keadaan sehat dan tanpa halangan, semoga Allah SWT memberikan keberkahan bagi para Jama’ah Haji hingga pulang ke rumah masing masing dan bisa bertemu kembali dengan keluarga,” ungkap Walikota Batu.

Sekadar informasi, bukan hanya Kapolres dan Wali Kota Batu saja, namun juga Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Batu.

Editor: Doi Nuri 

Tags
Anda Sedang Membaca:

Kembali ke Tanah Air, Jemaah Haji Disambut Kapolres dan Wali Kota Batu 

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT