Senin, 28 November 2022
Peristiwa Nasional

Rem Blong Saat Turunan di Pacet, Seorang Istri Hembuskan Nafas Terakhirnya di Lokasi

profile
Andy

12 Oktober 2022 07:49

375 dilihat
Rem Blong Saat Turunan di Pacet, Seorang Istri Hembuskan Nafas Terakhirnya di Lokasi
Tangkapan layar rekaman CCTV saat kejadian kecelakaan di Gotekan Pacet

MOJOKERTO - Akibat rem blong saat turunan di Gotekan Pacet, seorang istri menghembuskan nafas terakhirnya di lokasi, Selasa (11/10/2022).

Saat dihubungi suarajatimpost.com, Kanit Gakkum Polres Mojokerto, Iptu Wihandoko menyampaikan, insiden kecelakaan tunggal ini dialami oleh satu keluarga. Yakni, Sanuari (47) dan Istrinya, Suliana Agustin (33) beserta anaknya Hafitra Yula Anggara (7), yang terjadi sekitar pukul 10.17 WIB.

"Kejadian berawal ketika Sanuari yang merupakan Warga Dusun/Desa Bareng Krajan, Kecamatan Krian, Kabupaten Sidoarjo membonceng anak dan istrinya menggunakan sepada motor Honda Vario W 3327 WM," ungkap Iptu Wihandoko

Lebih lanjut dikatakannya, korban ini melaju dari arah selatan ke utara atau dari arah sendi ke Pacet. Sesampainya diturunan Gotekan yang merupakan jalur black spot, motornya mengalami rem blong.

“Saat melewati turunan Gotean di jalur penyelamatan kendaraan sepeda motor korban tiba-tiba mengalami gagal fungsi rem sehingga pengemudi tidak bisa menguasai laju kendaraannya,” tuturnya.

Menurutnya, sehingga kendaraan korban pun melaju kencang, hingga akhirnya menyasak karung pembatas di jalur penyelamatan yang berada di depannya. Sepeda motor korban terpelanting ke bawah.

Alhasil, Sanuari dan Suliah Agustina mengalami luka serius pada bagian kepala. Namun, Suliana meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara, anaknya masih selamat. Relawan yang mengetahui kejadian itu segera dievakuasi ke rumah sakit Sumberglagah, Pacet, Mojokerto.

“Saat ini, Sanuari mengalami luka gegar otak dan belum sadarkan diri di RS Sumber glagah. Anaknya tidak apa-apa,” pungkasnya.

Publisher : Syahrul

Tags
Anda Sedang Membaca:

Rem Blong Saat Turunan di Pacet, Seorang Istri Hembuskan Nafas Terakhirnya di Lokasi

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT