Rabu, 17 Agustus 2022
Peristiwa Nasional

Tega, Perkosa hingga Hamil dan Melahirkan, Seorang Paman di Mojokerto Melarikan Diri

profile
Andy

22 Juli 2022 11:50

1.1k dilihat
Tega, Perkosa hingga Hamil dan Melahirkan, Seorang Paman di Mojokerto Melarikan Diri
Ilustrasi pemerkosaan. (SJP)

MOJOKERTO - Lagi-lagi pelecehan seksual kembali terjadi di Mojokerto. Setelah sebelumnya terkuak, seorang guru ngaji TPQ mencabuli santrinya yang sesama pria. Kini, seorang paman tega memperkosa keponakannya hingga hamil dan melahirkan.

Ia adalah AR (38) yang tinggal di Kecamatan Kemlagi, Kabupaten Mojokerto Tak tanggung-tanggung, yang ia perkosa adalah keponakannya sendiri yang masih duduk dibangku kelas tiga sekolah menengah pertama (SMP).

Kasat Reskrim Polres Mojokerto Kota, AKP Rizki Susanto, menyampaikan aksi bejat itu AR lakukan seusai pesta miras. Terduga pelaku saat itu dalam kondisi mabuk ketika menyetubuhi korbannya  sebanyak satu kali.

"Alhasil, akibat pemerkosaan tersebut, korban pun hamil hingga melahirkan seorang bayi. Peristiwa tersebut diduga dilakukan pria berstatus duda itu  sekitar 9 bulan yang lalu. Ia memperkosa korban di kamar tidurnya, ketika orang tua korban sedang keluar rumah," ungkap AKP Rizki Suzanto, Jumat (22/7/2022)

Lebih lanjut dikatakan AKP Rizki, tak terima dengan kelakuan biadab AR, orang tua siswi SMP  itu, kemudian melaporkannya Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Kota Mojokerto Kota, Selasa 12 Juli 2022 lalu.

"Perbuatan AR ini diketahui orang tua korban setelah korban hamil dan mengalami perubahan pada kondisi tubuhnya. Usai ditanyai, korban akhirnya mengaku jika diperkosa pamannya sendiri," jelasnya.

Saat ini, Satreskrim Polres Mojokerto Kota masih memburu pelaku yang sudah kabur dari rumahnya.

“Terduga pelaku saat ini melarikan diri. Penyidik sudah kordinasi dengan instansi terkait untuk rencana tes DNA,” tandasnya. (Andy)

Editor: Doi Nuri 

Tags
Anda Sedang Membaca:

Tega, Perkosa hingga Hamil dan Melahirkan, Seorang Paman di Mojokerto Melarikan Diri

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT