Jumat, 03 Februari 2023
Peristiwa Nasional

Truk Tronton PT Calvary Abadi Tabrak Pelajar di Mojokerto hingga Tewas, Inilah Penyebabnya

profile
Andy

03 Oktober 2022 13:23

1.4k dilihat
Truk Tronton PT Calvary Abadi Tabrak Pelajar di Mojokerto hingga Tewas, Inilah Penyebabnya
Foto truk tronton milik PT Calvary Abadi yang menabrak pelajar SMA di Mojokerto

MOJOKERTO - Truk tronton PT Calvary Abadi melindas pelajar SMAN 1 Gedeg, Kabupaten Mojokerto di Jalan Raya Watesumpak, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto, Senin (3/10/2022) pagi sekitar pukul 05.40 WIB.

Akibatnya, pelajar yang berusia 17 tahun itu, CSRM yang beralamat di Jetis ini pun menghembuskan nafas terakhirnya di tempat kejadian perkara (TKP).

Kanit Gakkum Polres Mojokerto, Iptu Wihandoko mengatakan, kejadian berawal dari kendaraan truk bermuatan karung porang dengan nopol AD 8264 CE yang dikemudikan saudara Rio Agil Prayogo (23) dan kendaraan sepeda motor honda beat dengan nopol W 2734 NBJ yang dikemudikan korbanberjalan searah dari barat ke timur dilajur kiri / dari arah Jombang ke Surabaya.

"Posisi kendaran truk bermuatan porang No Pol AD 8264 CE berada di depan. Sesampainya di TKP, muatan karung berisi porang yang diangkut truk tersebut jatuh ke belakang. Pada saat terjatuh itulah, karung yang berisi porang itu pun mengenai sepeda motor honda beat di belakangnya," ungkap Iptu Wihandoko.

Evakuasi korban tabrakan oleh truk tronton milik PT Calvary Abadi

Alhasil, lanjut Wihandoko, kendaraan sepeda motor honda beat itu pun oleng ke kanan dan terjatuh sehingga tertabrak kendaraan truk tronton dengan nopol S 8933 UR milik PT Calvary Abadi yang berjalan dibelakang sepeda motor honda beat, dengan posisi di lajur kanan dan terjadilah laka lantas.

"Truk tronton dengan nopol S 8933 UR milik PT Calvary Abadi dikemudikan oleh Moh Priyono (40) yang merupakan warga kediri. Sedangkan, korban sudah dievakuasi ke RSUD Kota Mojokerto. Saat ini kami sedang melakukan pemeriksaan," pungkasnya.

Editor : Syahrul

Tags
Anda Sedang Membaca:

Truk Tronton PT Calvary Abadi Tabrak Pelajar di Mojokerto hingga Tewas, Inilah Penyebabnya

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT