Rabu, 17 Agustus 2022
Peristiwa Nasional

Viral Citayam Merambah Jember, Fashion Street Akan digelar di Parkiran Mall Dira Kencong 

profile
Rochul

28 Juli 2022 08:23

962 dilihat
Viral Citayam Merambah Jember, Fashion Street Akan digelar di Parkiran Mall Dira Kencong 
Lokasi Fashion Street Yang berada di pusat perbelanjaan Dira kencong Jember. (SJP)

JEMBER – Viral Fashion Street atau Fashion Week yang gelar di daerah Bogor Citayam yang sekarang meledak Boumah dikalangan masyarakat Indonesia terutama dikalangan remaja di ibu kota Jakarta kini merambah ke kabupaten Jember.

Hal tersebut akhirnya membuat pihak mall ternama Dira Group Shoping Center membuat event yang sama yaitu bernama Dira Fashion Street yang akan digelar pada Sabtu 30 Juli 2022 mendatang.

Pihak management mall Dira tidak mengunakan jalan raya, melainkan menyulap parkiran motor di buat jalan penyebrangan dengan jarak panjang 15 meter dan lebar 3 meter.

Kegiatan yang digelar jam 7 malam Sabtu mendatang tersebut pihak peserta juga tidak dibatasi, dan tiap peserta harus daftar langsung atau istilahnya on the spot dilokasi yang akan digelar perhelatan akbar para 'Slebew' dengan memakai kostum yang unik dan menarik.

Selain pendaftaran langsung dilokasi tempat fashion street digelar, uniknya pihak penyelenggara juga menyediakan hadiah tunai bagi peserta yang ikut dan dinilai menarik atau bahasa orang Jember Mbois.


Dian Pertiwi, Kamis,(28/7/2022) saat ditanya kegiatan Fashion Street mengapa dilakukan diparkiran Itu awalnya terinspirasi dari yang lagi trend saat ini fashion di Jakarta.

"Kami disini mewadahi anak-anak muda yang ada di Jember khususnya di daerah Kencong untuk mengikuti fashion tapi tidak berbahaya tidak di Jalan Raya jadi kita menggunakan halaman Dira Kencong kita sulap seperti zebra cross," jelas dia.

Diakui Dian, pihaknya melakukan kegiatan ini, selain mewadahi anak anak muda yang kreatif juga demi untuk melihat animo masyarakat terkait Viralnya fenomena Citayem Street yang lagi booming.

Ditanya lebih jauh, perihal berapa lebar dan panjang lintasan kegiatan yang akan digelar di pelataran parkiran tersebut Dian menjelaskan.

"Lebar kita buat 3 meter dan panjang 15 meter, hal itu kita buat biar para peserta lebih leluasa ber ekspresi saat kegiatan digelar," ungkapnya.

Lebih lanjut dian Pertiwi juga menerangkan, jika kegiatan ini pendaftaran gratis dan pemenang mendapatkan hadiah.

Ia juga menjabarkan agar para peserta mendaftar langsung ditempat atau istilahnya on the spot pada pukul 4 sore karena jam 7 Sabtu malam sudah digelar.

"Gratis dong,, dan pemenang dapat hadiah tunai, jika mau mendaftar kita tunggu Sabtu sore jam 4 kita buka dilokasi kegiatan," terangnya.

Selain itu Dian juga menambahkan, jika peserta atau masyarakat yang datang bebas untuk membuat konten dan juga swafoto dilokasi kegiatan yang akan di iringi music ketika panitia melakukan penilaian langsung.

"Bebas ngonten atau swafoto, dan kriteria peserta yang kita nilai sangat rahasia," ungkapnya sambil tersenyum. (Lum)

Editor: Doi Nuri 

Tags
Anda Sedang Membaca:

Viral Citayam Merambah Jember, Fashion Street Akan digelar di Parkiran Mall Dira Kencong 

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT