Rabu, 17 Agustus 2022
Peristiwa Nasional

Wujudkan Kamtibmas, Kapolres Batu Anjangsana Tokoh Masyarakat

profile
Doi

22 Juli 2022 17:35

549 dilihat
Wujudkan Kamtibmas, Kapolres Batu Anjangsana Tokoh Masyarakat
Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin kunjungi kediaman Ketua Pemuda Pancasila, Endro Wahyu Wijoyono. (SJP)

KOTA BATU – Pada hari ke 9 kerja, Kapolres Batu, AKBP Oskar Syamsuddin mengunjungi tokoh -tokoh masyarakat di Kota Batu sebagai salah satu upaya wujudkan Kamtibmas.

Selain mengenalkan diri sebagai warga baru di Kota Batu, Oskar memohon doa restu dan dukungan dalam melaksanakan tugas, kepada para tokoh masyarakat.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Batu, Endro Wahyu Wijoyono, menerima kedatangan Kapolres Batu di kediamannya dalam anjangsana yang sedang dilaksanakan.

"Kegiatan kami di polres untuk mewujudkan Kamtibmas, tidak akan terpisah dari dukungan dan kerjasama lapisan masyarakat termasuk kalangan tokoh agama, tokoh masyarakat dan ormas," jelas mantan Kasat Lantas Poles Batu itu. Jumat (22/7/2022).

Didampingi Kasat Reskrim AKP Yussi Purwanto, Kasat Binmas Iptu Dwi Jatmiko dan beberapa anggota lainnya, suasana gayeng tersaji dalam obrolan hangat antara Oskar dan Endro.

"Meski dulu sempat dinas disini (Kota Batu) namun lama sudah saya pergi, dan sekarang kembali jadi orang baru, paling tidak harus silarurahim kepada tokoh tokoh. Pertama ke forkopimda terutama harus sowan agar tercipta kondisi dan situasi Kantibmas, Polri tidak bisa sendiri,” kata Oskar,

Ditempat yang sama,  Endro Wahyu Wijoyo mengucapkan selamat datang dan terimakasih atas silaturahmi yang telah dilaksanakan Kapolres yang didampimgi beberapa perwira anggota polres.

“Silaturahmi seperti ini selalu bisa dilaksanakan dan juga bisa memberikan dampak positif terhadap kinerja Polri, Bravo untuk Polri,” timpal Endro.

Mendatang, Endro berharap metode komunikatif yang dibangun Oskar di Kota Batu, diyakininya akan memberikan dampak positif terhadap sinergitas Polri dan masyarakat.

"Tidak ada suatu permasalahan yang tidak selesai dengan komunikasi. Dengan komunikasi yang bagus, akan tercipta pula sinergitas yang positif," tandas dia. (Doi Nuri)

Editor: Redaksi 

Tags
Anda Sedang Membaca:

Wujudkan Kamtibmas, Kapolres Batu Anjangsana Tokoh Masyarakat

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT