Minggu, 28 Mei 2023
Politik

Genap Berusia 23 Tahun, BMI Kota Batu Berbagi

profile
Doi

08 April 2023 19:07

1.5k dilihat
Genap Berusia 23 Tahun, BMI Kota Batu Berbagi
Aksi berbagi bersama anak yatim, dilakukan oleh BMI Kota Batu, pada usianya yang genap 23 tahun. (Syaiful Islam / SJP). Sabtu (8/4/2023). (Syaiful Islam / SJP)

Kota Batu, SJP – Eksistensi Banteng Muda Indonesia (BMI), tahun ini tepat berusia 23 tahun. Sebagai refleksi, BMI Kota Batu melibatkan anak-anak yatim untuk diberikan santunan.

Ketua BMI Kota Batu, Dwi Handoyo mengatakan, mengharapkan dia anak yatim, BMI bertekad bulat untuk membantu kesuksesan menuju hatrick kemenangan PDI Perjuangan pada Pemilu 2024 mendatang.

"Jadi momentum hari jadi BMI ke 23 ini, kami gunakan sebagai awal kebangkitan BMI Kota Batu, sekaligus gerak pengawalan hatrick kemenangan PDI Perjuangan," tegas dia.

Merealisasikan tujuan tersebut, Dwi memastikan akan segera melakukan Rapat Koordinasi (Rakor) BMI Kota Batu, sebagai langkah awal penataan strategi.

"Raker untuk program kerja dua tahun mendatang, akan segera kami laksanakan dan konsolidakan untuk gerakan pengawalan Pemilu 2024," imbuh dia.

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Batu, Punjul Santoso, mengapresiasi semangat juang sayap partai semacam BMI yang loyal memberikan dukungan.

"Hampir semua sayap partai sudah bergerak, menata strategi pemenangan pada Pemilu 2024 mendatang. Ini adalah modal luar biasa bagi PDI Perjuangan," katanya.

Mendatang, Punjul berharap bahwa perjuangan pada arus bawah, mampu menjadi amunisi bagi tujuan hatrick kemenangan 2024.  

"Saya berharap Raker BMI Kota Batu segera dilaksanakan, dan ditata dengan baik tugas-tugasnya," tandas dia.

Sekadar diketahui, sayap PDI Perjuangan di Kota Batu yang aktif diantaranya BMI, Repdem, Bamusi, dan Taruna Merah Putih. (*)

Pewarta: Syaiful Islam
Editor: Doi Nuri 

Tags
Anda Sedang Membaca:

Genap Berusia 23 Tahun, BMI Kota Batu Berbagi

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT