Jumat, 20 Mei 2022
Politik

Kekuatan Akar Rumput Dibangun PPP di Malang Raya

profile
Doi

26 Maret 2022 19:28

587 dilihat
Kekuatan Akar Rumput Dibangun PPP di Malang Raya
Malang Raya dijadikan kebangkitan akar rumput kekuatan PPP. (Suara Jatim Post)

KOTA BATU – Menjelang Hari Lahir (Harlah) ke 49 Partai Persatuan Pembangunan (PPP), di Pondok Pesantren Al Hikam, Kota Malang, Minggu 27 Maret 2022 besok, 
bertekad mengembalikan kekuatan akar rumput di Malang Raya.

Ketua Umum DPP PPP, Suharso Manoarfa, menegaskan elektabilitas partai berlambang Ka'bah itu harus meningkat dan bisa merebut kursi di Malang Raya. Sabtu (26/3/2022).

"Penguatan akar rumput PPP,merupakan program prioritas kita dalam berorganisasi. Bagaimana bergerak optimal mendongkrak suara partai sehingga bisa bangkit di tahun 2024 mendatang," katanya.

Dalam acara Silaturahmi dan pemberian bantuan yatim piatu di Pusat Oleh-oleh Ken Dedes Kota Batu, Suharso meyakini jika Malang Raya, khususnya DPC PPP Kota Batu, mendatang mampu berbicara banyak dalam kontestasi pesta demokrasi.

"Sejak era reformasi tahun 1999, elektabilitas masyarakat kepada PPP terus merosot tajam. Pekerjaan rumah  terbesar yaitu membuat tumpuan yang kuat agar elektoral partai bisa kembali berjaya," tegas alumni Ponpes Darul Hadist Malang ini.

Ditempat yang sama, Ketua DPC PPP Kota Batu, Muhammad Sofiyullah berkomitmen menjalankan amanah ketum serta memetakan dan berkoordinasi dengan lintas sektor.

"Paling utama yaitu memaksimalkan peran para Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang ada di Kota Batu. Jejaring UMKM cukup kuat, selain itu kita juga akan memberdayakan mereka," terang Sofi sapaanya.

"Kita pun yakin dan optimis PPP di Kota Batu semakin kuat. Pemberdayaan pelaku UMKM dan support kepada kaum milenial adalah salah satu langkah strategis kami" pungkasnya.

Perlu diketahui selain agenda silaturahmi, DPC PPP Kota Batu juga membagikan santunan kepada puluhan anak yatim piatu dari Panti Asuhan Nurul Hidayah, Desa Junrejo, Kecamatan Junrejo, Kota Batu.

Dalam agenda ngobrol bareng di Pusat Oleh-oleh Ken Dedes, hadi sejumlah tokoh PPP seperti Sekretaris Jenderal DPP PPP H M Arwani Thomafi, Ketua Umum PPP H Suharso Monoarfa dan Ketua umum PBNU KH Yahya Cholil Staquf. (Doi Nuri)

Tags
Anda Sedang Membaca:

Kekuatan Akar Rumput Dibangun PPP di Malang Raya

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT