Minggu, 26 Maret 2023
Politik

Konsolidasi Akbar PDI Perjuangan Targetkan Malang Raya Merah

profile
Doi

10 Maret 2023 21:44

1.7k dilihat
Konsolidasi Akbar PDI Perjuangan Targetkan Malang Raya Merah
Dalam Konsolidasi Akbar PDI Perjuangan Dapil V Jatim (Malang Raya), Plt Ketua DPD PDIP Jawa Timur, Muhammad Said Abdullah menegaskan, wilayah Malang Raya harus merah total. Jumat (10/3/2023). (Syaiful Islam / SJP)

Kabupaten Malang, SJP – Bukan Sekadar target hattrick kemenangan, Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan menargetkan Dapil V Jatim (Malang Raya) absolut menang.

Dalam kata sambutannya saat Konsolidasi Akbar PDI Perjuangan Dapil V Jatim, Plt Ketua DPD PDIP Jawa Timur, Muhammad Said Abdullah menegaskan, wilayah Malang Raya harus merah total.

"PDI Perjuangan di Kabupaten Malang, Kota Malang dan Kota Batu, wajib merebut kembali kemenangan pada Pemilu tahun 2024 mendatang,” tegas dia. Jumat (10/3/2023) sore.

Sekadar informasi, gelaran Konsolidasi Akbar PDI Perjuangan Dapil V Jatim dilaksanakan di
GOR Kanjuruhan, Jalan Trunojoyo, Kepanjen, Kabupaten Malang. 

Keyakinan Said, bahwa Kabupaten Malang berhasil mensuksesi kepemimpinan dari Partai Golkar, Nasdem dan PKB dalam Pilkada beberapa tahun lalu.

Perlu diketahui, PDIP sukses merebut 15 Kursi di DPRD Kabupaten Malang. Mengantarkan kadernya HM Sanusi dan Didik Gatot Subroto menjadi Bupati dan Wakil Bupati Malang saat ini.

"PDI Perjuangan harus tetap solid, karena itu budaya kita. Bagaimana selalu hadir kawan kawan kader PDIP dari tingkat kades, dan kawan kawan PKH. Karena kami ingin bergotong royong, ingin bersama sama, meringankan kerja kita bersama,” tegasnya.

Said Abdullah menambahkan, sebagai kader senior bersama Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri sejak tahun 1983, Said mengaku tidak akan berkhianat dan mengkhianati partai.

“Saya tidak akan berkhianat dan mengkhianati partai. Saya dibesarkan partai dan dapat rejeki dari partai. Saya harus berbuat nyata untuk partai PDIP walau tugas saya di DPD PDIP Jatim hanya sesaat,” tegas Said meyakinkan.

Mendatang, Said optimis seluruh kader PDIP di tingkat DPD Jatim dan Daerah akan selalu bergotong royong mengawal kemenangan PDI Perjuangan.

"Kami imbau seluruh kader PDIP di tingkat DPD Jatim dan Daerah, apabila tidak melakukan hal sama, laporkan kami kepada DPP," tandas dia. (Syaiful Islam)

Editor: Doi Nuri 

Tags
Anda Sedang Membaca:

Konsolidasi Akbar PDI Perjuangan Targetkan Malang Raya Merah

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT