Kamis, 09 Februari 2023
Politik

Lomba Kreasi Senam, Cara PKS Kabupaten Mojokerto Sapa Masyarakat

profile
Andy

02 Oktober 2022 21:06

592 dilihat
Lomba Kreasi Senam, Cara PKS Kabupaten Mojokerto Sapa Masyarakat
Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati mengikuti senam bersama kader dan simpatisan PKS

MOJOKERTO -  Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati menghadiri secara langsung dan turut senam pagi bersama warga Desa Lengkong, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto, Minggu (2/10) pada agenda Lomba Kreasi Senam Go PKS Go bertajuk 'Gebyar Senam PKS'. 

Usai senam bersama tokoh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan masyarakat Kecamatan Mojoanyar, Bupati Ikfina berpesan saat ini karena masih dalam masa pandemi Covid-19. 

"Saat ini masih masa pandemi Covid-19, berolahraga ini merupakan salah satu ikhtiar kita untuk sehat. Kemarin daya tahan tubuh kita sudah diuji, selain diberi kekebalan melalui vaksin, tapi kita harus tetap berolahraga agar kesehatan kita terjaga," pesannya. 

Tak hanya itu, di masa pemulihan ekonomi pasca pandemi Covid-19 ini, Bupati Ikfina juga mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Mojokerto untuk pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat. 

"Selain olahraga, kita juga harus selalu berpikir positif. Saat kita sudah dalam kondisi sehat, maka kita bisa pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat di sisi ekonomi," katanya. 

Sementara itu, Ketua DPW Partai Keadilan Sejahtera Jawa Timur, Irwan Setiawan berharap, dengan terselenggaranya Gebyar Senam PKS masyarakat Kabupaten Mojokerto tetap sehat dan bugar di tengah inflasi.

"Mudah-mudahan di tengah naiknya BBM dan bahan pokok, masyarakat tetap sehat dan bugar," harapnya. 

Kehadiran Bupati Mojokerto dalam agenda ini, lanjut Irwan, menandakan bahwa PKS Kabupaten Mojokerto siap berkolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten Mojokerto untuk melayani masyarakat dan berkontribusi positif untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia. 

"Hadirnya Bupati Mojokerto pagi ini menandakan bahwa PKS Kabupaten Mojokerto siap melakukan kolaborasi bersama Pemerintah Kabupaten Mojokerto untuk melayani rakyat Kabupaten Mojokerto dan berkontribusi positif untuk NKRI," tukasnya.

Disisi lain, Ketua DPD PKS Kabupaten Mojokerto, Imam Sutarso menyampaikan, saat ini PKS akan lebih sering menyapa masyarakat dengan acara seperti ini.

"Dengan target 8 kursi pada 2024, maka kami pun turun untuk lebih dekat dengan masyarakat, menyapanya dengan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat seperti hari ini kami mengadakan loma kreasi senam Go PKS Go, bahkan untuk selanjutnya akan ada jalan sehat juga," pungkasnya.

Editor : Syahrul

Tags
Anda Sedang Membaca:

Lomba Kreasi Senam, Cara PKS Kabupaten Mojokerto Sapa Masyarakat

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT