Rabu, 30 November 2022
Politik

Pemuda Pancasila Kota Batu Deklarasikan La Nyala Calon Presiden 2024 

profile
Syahrul

11 November 2022 19:15

543 dilihat
Pemuda Pancasila Kota Batu Deklarasikan La Nyala Calon Presiden 2024 
MPC Pemuda Pancasila Kora Batu Deklarasikan La Nyala Sebagai Calon Presiden di Pemilu 2024 mendatang

KOTA BATU - Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kota Batu, Mendeklarasikan Ir. H. AA. La Nyala Mahfud Mattalitti untuk maju sebagai calon Presiden Republik Indonesia Tahun 2024 mendatang, Jum'at (11-11-2022). 

Dukungan La Nyala sebagai calon Presiden dilakukan MPC PP Kota Batu di eks Resto Sri Dewi, Jl. Imam Bonjol No 25 Kota Batu. 

Puluhan anggota pemuda pancasila secara kompak menyerukan kata-kata dukunganya pada Ketua Majelis Pimpinan Pemuda Pancasila (MPW PP) Wilayah Jawa Timur tersebut dengan serentak. 

Ketua MPC PP Kota Batu, Endro Wahyu mengatakan, jika keluarga besar Pemuda Pancasila Kota Batu mendukung penuh anggota DPD RI tersebut untuk menjadi calon Presiden 2024.

Menurutnya, sosok La Nyala merupakan orang yang tepat untuk memimpin bangsa jika nantinya mendapat ridho dari sang Pencipta untuk maju sebagai capres. 

"Tujuan deklarasi ini, agar Pak La Nyala bisa menjadi calon Presiden di tahun 2024. Dan kita memberikan dukungan penuh pada beliau," Paparnya. 

Endro juga berharap, agar Majelis Pimpinan Nasional (MPN) bisa mendengar dan menampung aspirasi dari daerah. Serta memberikan dukungan pada La Nyala untuk maju sebagai calon presiden. 

"Harapan kami jelas, untuk mengawal Ketua MPW agar bisa dicalonkan MPN sebagai calon Presiden nantinya, " tutup pria yang juga menjadi Ketua Kadin Kota Batu ini. 

Editor : Redaksi 

Tags
Anda Sedang Membaca:

Pemuda Pancasila Kota Batu Deklarasikan La Nyala Calon Presiden 2024 

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT