Senin, 28 November 2022
Politik

Peringati HUT ke 58, Golkar Banyuwangi Beri Doorprize Hingga Rp 150 Juta

profile
Ikhwan

16 Oktober 2022 18:39

467 dilihat
Peringati HUT ke 58, Golkar Banyuwangi Beri Doorprize Hingga Rp 150 Juta
Jalan sehat dalam rangka HUT Partai Golkar Ke 58

BANYUWANGI - Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Golkar Banyuwangi turut menyemarakan HUT Partai Golkar yang ke-58. Total hadiah yang disiapkan senilai Rp 150 juta.

Dalam kegiatan itu yang berlangsung pada Minggu 15 Oktober 2022 itu ada 1.500 kader dan simpatisan yang ikut memeriahkan ulang tahun partai berlogo pohon beringin tersebut. 

Kegiatan juga diisi dengan agenda jalan sehat sama serentak. Dengan hadiah utama dana umrah berupa uang tunai Rp 25 juta, hadiah kedua berupa uang Rp 10 juta, hadiah ketiga uang Rp 5 juta. Termasuk hadiah keren lainnya.

"Total hadiah jika dinominalkan dengan uang kurang lebih sekitar Rp 150 juta," cetus Ketua DPD Golkar Banyuwangi, Ruliyono.

Partai Golkar, lanjut Ruli, menargetkan memecahkan rekor dari Museum Rekor Indonesia (MURI) dalam pelaksanaan jalan sehat yang digelar secara serentak di seluruh Indonesia itu.

Selain itu, momen ulang tahun Partai Golkar ke-58 ini dijadikan sebagai komitmen untuk terus bergerak demi kepentingan rakyat. Untuk itu partainya ingin terus melibatkan dan merangkul masyarakat dalam setiap kegiatan.

“Kita mengajak masyarakat untuk terus berpola hidup sehat, dan ini sebagai komitmen Partai Golkar untuk seiring dan penuh kebersamaan,” ujarnya

Menurut Ruli sapaan akrabnya, acara jalan sehat secara serentak ini memiliki sebuah nilai spirit kebersamaan yang ingin dibangun oleh Golkar, sesuai tema yang diusung 'Golkar Menang Rakyat Sejahtera'.

Masih kata Ruli, misi besar yang tidak kalah penting adanya jalan sehat tersebut merupakan upaya konsolidasi Partai Golkar menuju Pemilu 2024.

Kekuatan pasukan Golkar menuju Pemilu 2024 terus dirapatkan, dengan begitu Golkar Banyuwangi optimis dapat meraih kemenangan dalam kontestasi Pemilu mendatang.

"Selain ajang konsolidasi, semua pengurus, kader dan simpatisan kita dorong untuk bergerak dalam memenangkan Pemilu 2024. Saya juga berharap, semoga dengan kegiatan hari ini, bisa mendekatkan Partai Golkar di hati masyarakat," pungkasnya.

Publisher : Syahrul

Tags
Anda Sedang Membaca:

Peringati HUT ke 58, Golkar Banyuwangi Beri Doorprize Hingga Rp 150 Juta

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT