Rabu, 07 Desember 2022
Politik

Prabowo Mendapatkan Dukungan Menjadi Presiden Dari Milenial Jawa Timur

profile
Doi

28 September 2022 16:30

565 dilihat
Prabowo Mendapatkan Dukungan Menjadi Presiden Dari Milenial Jawa Timur
Deklarasi dukungan milenial Jawa Timur kepada Prabowo untuk menjadi Presiden. (SJP)

KOTA BATU – Menteri Pertahanan Indonesia, Prabowo Subianto, mendapatkan dukungan dari kaum milenial di Jawa Timur untuk kembali mencalonkan diri dalam pertarungan Pilpres 2024.

Bertempat di Singhasari Resort, Kota Batu, ratusan kaum pemuda Malang Raya, dan beberapa milenial dari Jawa Timur itu menyatakan deklarasi dukungannya kepada Ketua Partai Gerindra itu.

Koordinator kaum milenial, Basri menegaskan bahwanPrabowo bisa maju memimpin Indonesia selanjutnya dinilai bisa membawa negara semakin maju, adil makmur dan sejahtera.

"Prabowo adalah simbol nasionalis dan agamis yang akan bersinergi menjaga dan merawat bhinneka tunggal ika yang ada di bumi NKRI ini," ujarnya ketika di konfirmasi pada Rabu dini hari (28/9/2022).

Bagi para relawan, Basri mengatakan, Prabowo juga dinilai sebagai sosok pemimpin yang tegas dan negarawan yang mampu mengayomi dan peduli semua lapisan masyarakat. 

Bukan hanya itu, mantan menantu Soeharto itu dinilai bisa mengerti berbagai keluhan masyarakat secara umum dan muda apabila ia akhirnya menjadi pemimpin negara yang sebenarnya. 

Ditempat yang sama, Lintang Harisda menilai Prabowo memiliki visi misi tepat untuk jadi Presiden RI berupa ketekunan, dan cinta tanah air merupakan poin paling utama. 

"Makanya saya bersama rekan-rekan milenial bakal mendukung secara total demi kemenangan nantinya," kata salah satu mahasiswa perguruan tinggi di Malang ini.

Bukan sekadar deklarasi, mendatang milenial Prabowo ini juga akan terus menggaungka inovasi untuk mengajak anak muda lainnya lebih melek terhadap politik. 

"Setidaknya akan ada beberapa diskusi, forum, dan lain sebagainya agar yang akan dikemas dan dipaparkan secara luas melalui diskusi kecil tersebut," tandas dia. (Doi Nuri)

Editor: Redaksi 

Tags
Anda Sedang Membaca:

Prabowo Mendapatkan Dukungan Menjadi Presiden Dari Milenial Jawa Timur

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT