default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

Bau Alkohol, Acara Motor CB di Nganjuk Makan Korban

Bau Alkohol, Acara Motor CB di Nganjuk Makan Korban
Peristiwa Daerah
Istri Korban (Jilbab hijau) yang tertabrak konvoi Motor CB.
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 1 / 468x60

NGANJUK, - Ulang Tahun Motor CB Motor ke 31 Tahun 2019, Pemkab Nganjuk bersama Komunitas pecinta motor CB Nganjuk, mengundang Komunitasi CB dari luar daerah. Namun siapa sangka, acara tersebut memakan korban.

Bagaimana tidak, iring-iringan pemotor pasca digelarnya kegiatan, menabrak sejumlah warga dibeberapa titik di wilayah Kabupaten Nganjuk. 

Salahsatu korbanya adalah Yonky Pristiwantoro (36) warga Dusun Ngepung RT 02 RW 02 Desa Ngepung Kecamatan Patihanrowo, ditabrak pengendara motor Honda CB. 

"Korban ditabrak iring-iringan motor yang sedang perjalanan pulang," ucap Suroso kerabat korban saat ditemui di rumah duka. Minggu (22/9/2019).

Diterangkan juga oleh Suroso, iring-iringan pemotor yang menabrak korban ini, diketahui berasal dari salahsatu desa diwilayah Kecamatan Baron Kabupaten Nganjuk. 

"Dari mulutnya, yang nabrak mereka berbau alkohol," terangnya. 

Lebih miris dan mengenaskan lagi, sambung Suroso, tidak ada simpati maupun empati dari pihak Pemkab Nganjuk atau orang nomer satu di Kabupaten Nganjuk. Sehingga terkesan ada pembiaran atas musibah yang dialami korban dan keluarganya. 

"Sampai saat ini belum ada perhatian dari Pemkab Nganjuk, bahkan sekedar ucapan bela sungkawa aja belum dilakukan," sambungnya.

Diinformasikan, kegiatan Komunitas motor CB yang berjumlah sekitar 15 ribu orang yang dilaksanakan di Stadion Warujayeng Kabupaten Nganjuk pada Hari Sabtu (21/9/2019) pukul 19.00 Wib. Didukung oleh Pemkab Nganjuk.
 


Kontributor : Sudarmanto
Editor : Hariyanto
Publisher : Alfina Putri
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar