default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

Daop 7 Madiun : Jangan Kecil Hati, PT KAI Cari Lulusan SLTA

Daop 7 Madiun : Jangan Kecil Hati, PT KAI Cari Lulusan SLTA
Peristiwa Nasional
Pegawai PT KAI di dalam Kereta Api (Dok SJP)
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 1 / 468x60

MADIUN, - Kabar gembira, perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) PT Kereta Api Indonesia (Persero) membuka lowongan kerja bagi putra putri Bangsa Indonesia, yang ingin bergabung dan berkarir di perusahaan jasa transportasi darat terbesar di Indonesia saat ini.

Menajer Humas PT KAI Daop 7 Madiun,  
Ixfan Hendriwintoko membenarkan kalau PT KAI membuka lowongan kerja minimal ijasah Sekolah Lanjutan Tingkat Atas.

"Benar SLTA bisa tapi harus sesuai kriteria termasuk ijasah dengan nilai UN/UAN rata-rata minimal 7,0. Karena PT KAI adalah perusahaan besar yang bergerak dibidang jasa angkutan darat yang mengutamakan integritas, profesional, keselamatan, inovasi dan pelayanan prima," kata Ixfan saat dihubungi wartawan. Senin (23/9/2019).

Sedangkan, lulusan D3 IPK minimal 2,95 dan akreditasi jurusan pada saat tanggal kelulusan minimal 'B' dari BAN-PT, khusus formasi paramedis dapat menggunakan akreditasi dari LAM KES yang diterbitkan oleh Dinkes.

Lain halnya, lulusan S1 minimal IPK 2,95 dan akreditasi jurusan pada saat tanggal kelulusan 'A' menggunakan akreditasi dari BAN-PT, khusus formasi Dokter Umum dan Dokter Gigi.

"Mengenai syarat umur SLTA minimal 18 tahun maksimal 25 tahun, sedangkan D3 minimal 20 tahun maksimal 27 tahun. Untuk S1 minimal 21 tahun maksimal 30 tahun," ungkap Ixfan.

Tak hanya itu. Ada syarat lain, mengenai berat badan dan tinggi antara pria dan wanita berbeda.

"Pria minimal 160 cm sedangkan wanita minimal 155 cm dengan berat badan ideal, untuk lebih jelasnya calon pelamar bisa buka website resmi http//recruitment.kai.id," ringkasnya.


Kontributor : Redaksi
Editor : Hariyanto
Publisher : Alfina Putri
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar