default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

Bupati Pamekasan Minta Kepala Sekolah Ajak Murid Senyum Bersama

Bupati Pamekasan Minta Kepala Sekolah Ajak Murid Senyum Bersama
Birokrasi
Bupati Pamekasan dalam Pengukuhan Penugasan Guru Sebagai Kepala Sekolah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pamekasan, di Aula Disdik Pamekasan, Jumaat (17/1/2020).
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 1 / 468x60

PAMEKASAN - Bupati Pamekasan Baddrut Tamam berharap Kepala Sekolah mengajak murid-murid senyum bersama sebelum pelajara dimulai.

Hal itu dikatakan Baddrut Tamam dalam Pengukuhan Penugasan Guru Sebagai Kepala Sekolah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pamekasan, di Aula Disdik Pamekasan, Jumaat (17/1/2020).

"Guru yang baik akan selalu mengajarkan senyum dan bersyukur kepada murid-muridnya. Dengan bersyukur dan bahagia atmosfir demokrasi di sekolah-sekolah akan positif, konstruktif," kata Bupati Baddrut Tamam.

Selain meminta mengajak bersenyum, Bupati Baddrut Tamam meminta menjadi suri tauladan bagi murid-muridnya ditengah-tengah 107 Kepala Sekolah tingkat SD dan SMP yang dilantik.

"Karenanya selalu saya sampaikan ketauladanan itu lebih penting dari perkataan. Ayo benahi Kabupaten ini menjadi Kabupaten yang lebih baik. Ayo tinggalkan hebit lama menuju hebit baru," ungkapnya.

Baddrut menambahkan, bahwa sedari sekarang untuk meninggalkan kebiasaan yang kurang produktif menuju kebiasaan yang lebih produktif. Serta menyarankan hal-hal yang kurang inovatif menuju kebrakan baru yang penuh inovatif.


Kontributor : Faisol Jalaludin
Editor : Mu'ezul Khoir
Publisher : Alfina Putri
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar