default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

Satu Pelaku Curanmor di Situbondo Berhasil Dibekuk Polisi Dua DPO

Satu Pelaku Curanmor di Situbondo Berhasil Dibekuk Polisi Dua DPO
Peristiwa Daerah
Tim Resmob saat amankan pelaku bersama barang .dua buktinya
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 1 / 468x60

SITUBONDO - Jajaran Satreskrim Polres Situbondo berhasil mengamankan pelaku pencurian sepeda motor (curanmor) saat diparkir pemiliknya dipinggir sawah di Situbondo, Jawa Timur, Rabu (22/1/2020). 

Berdasarkan dari dua laporan masyarakat (Laporan Polisi) tanggal 6 dan 20 Januari 2020, tentang pencurian sepeda motor yang terjadi saat terparkir dipinggir sawah.

Kanit Resmob wilayah tengah Aiptu I Wayan Parka mengatakan, setelah melakukan penyelidikan dan mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi dan berhasil mengamankan 1 orang pelaku, Selasa (21/1/2020). 

"Pelaku berinisial MS (32), warga Panarukan, Situbondo berhasil diamankan dirumahnya, MS diduga pelaku curanmor yang terjadi dipinggir sawah saat pemiliknya memarkir sepeda motornya,"ucap I wayan Parka.

Tersangka MS melakukan aksinya tidak sendirian. Ia beraksi dengan dua rekannya, satu teman pelaku saat beraksi dan satu penadah yang saat ini ditetapkan dalam daftar pencarian orang (DPO), dari hasil pengembangan pencarian barang bukti sepeda motor berhasil ditemukan di Desa Jabung, Kecamatan Paiton, Probolinggo.

Kasubag Humas Polres Situbondo Iptu Ali Nuri menerangkan, pelaku curanmor berikut barang bukti sudah diamankan di Mapolres Situbondo dan sedang dilakukan proses pemeriksaan oleh penyidik Satreskrim. 

"Pengungkapan curanmor yang modusnya mencuri saat sepeda motor diparkir dipinggir sawah, 1 pelaku berhasil diamankan dan 2 DPO masing masing pelaku dan penadah serta 2 unit barang bukti 1 unit sepeda motor jenis supra x hasil curian dan 1 unit sepeda motor jenis beat warna merah yang dipakai saat melakukan aksinya," terangnya.


Kontributor : Sarwo Edy
Editor : Mu'ezul Khoir
Publisher : Alfina Putri
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar