default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

Pegurus Cabang Pramuka Kabupaten Sampang Masa Bakti 2019 - 2024, Resmi Dilantik

Pegurus Cabang Pramuka Kabupaten Sampang Masa Bakti 2019 - 2024, Resmi Dilantik
Birokrasi
Suasana pelantikan pengurus cabang Pramuka Kabupaten Sampang
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 1 / 468x60

SAMPANG, - Masa Purnabakti Pegurus Cabang Pramuka Kabupaten Sampang telah usai, berlangsung di Pendopo Bupati, Jalan Wijaya Kusuma Kabupaten Sampang. Pemilihan atau Pelantikan Pegurus Majelis Pembimbing Cabang  Masa Bakti 2019 - 2024 dilakukan.

Dalam pelantikan dihadiri oleh Bupati Sampang H. Slamet Junaidi dan Wakil Bupati  H. Abdullah Hidayat, ketua Pegurus jawa Timur H. Saiful Yusuf , Forkompinda serta pegurus cabang sampang dan kakak pimbina Kabupaten Sampang.

Ketua Pegurus Majelis Pembimbing Cabang terpilih, H.Slamet Junaidi meyampaikan, bahwa gerakan pramuka ini merupakan kegiatan organisasi kepanduan di Negara Indonesia atau Pramuka adalah sebuah kekuatan yang sagat potensial untuk kita dayagunakan dalam rangka membagun manuasia manusia Indonesia yang berkualitas dan berkarakter. 

Sehingga bisa ikut mendorong dan memfasilitasi semaksimal mungkin agar menjadi garda terdepan pendidikan karekter bagi generasi melinial dan calon pemimpin masa depan bangsa dan bernegara. 

"Karena kita tahu bahwa gerakan Pramuka merupakan Organisasi pendidikan bagi generasi muda untuk melatih mental dan merubah karekter bagi pemuda lebih baik, bukan organisasi politik," jelas H.Idi. Rabu (21/8/2109).

Tak luput ucapan sangat berterima kepada H. Saiful Yusuf ketua pegurus Daerah gerakan Pramuka jawa Timur yang telah hadir dan semua kakak-kakak pegurus cabang Kabupaten Sampang. 

"Mudah-mudahan gerakan Pramuka di Kabupaten Sampang lebih maju dan dia berharap semua elmen untuk membantu gerakan Pramuka ini terutama di sekolah di Kabupaten Sampang," ucap H.Idi dalam sambutanya, Rabu (21/08/2019).

Sementara, Ketua gerakan Pramuka  jawa Timur H. Saiful Yusuf mengajak kepada semua kader atau kakak-kakak pembina untuk selalu aktif dan bergerak untuk membimbing para muda jangan ada kata leleh untuk Pramuka ini. 

"Dengan lewat Pramuka ini mari kita didik adek adek kita menjadi pemuda yang berguna bagi bangsa dan bernegara," tegasnya.

Masih, H.Saiful bahwa bertambahnya tahun ketahun para generasi muda bayak terjerumus dengan kenakalan remaja seperti Narkoba.

"Mungkin dengan kegiatan Pramuka ini para kader dan kakak kakak pembina bisa menggerakkan agar bisa merubah karekter para pemuda khususnya yang ada di wilayah Kabupaten Sampang," harapnya.


Kontributor : Ahmad Juma'adi
Editor : Hariyanto
Publisher : Alfina Putri
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar