default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

Lima Puluh Anggota DPRD Bojonegoro 2019-2024 Lakukan Sumpah Jabatan.

Lima Puluh Anggota DPRD Bojonegoro 2019-2024 Lakukan Sumpah Jabatan.
Politik
Nampak beberapa Anggota keamanan menjaga ruang paripurna lantai dua.
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 1 / 468x60

BOJONEGORO,- Lima puluh Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Bojonegoro, pada Hari ini Rabu (21/08/2019) akan dilantik di ruang Paripurna lantai dua Gedung DPRD Bojonegoro.

Dari pantauan Awak Media Suarajatimpost.com beberapa Undangan dan dari keluarga Anggota Dewan yang akan dilantik nampak mulai berdatangan, Keamanan dari Polres Bojonegoro, Kodim 0813 dan Satpol PP serta Panitia dari Sekertariat DPRD Bojonegoro nampak sibuk mengatur Undangan.

Acara pelantikan yang akan di hadiri Forum Pimpinan Daerah Kabupaten Bojonegoro tersebut, pelantikan akan di Pimpin oleh Ketua Oleh Ketua DPRD Sigit Kushariyanto dan yang memimpin pengucapan Sumpah jabatan oleh Kepala Pengadilan Negeri Bojonegoro, Kadarisman Al Iskandar.

PLH Sekertariat Dewan Bojonegoro Teguh Wibowo mengatakan, hari ini agendanya Sidang Paripurna Istimewa yang akan di Pimpin langsung oleh Ketua Lama, setelah itu PLH Sekwan akan mengumumkan Ketua Dewan baru yang sudah ditunjuk oleh fraksi-fraksi, dan sehabis penyerahan Pucuk Pimpinan yang Lama ke yang baru, selanjutnya dilakukan pengucapan Sumpah jabatan yang di pimpin oleh Kepala Pengadilan Negeri Bojonegoro.

"Ini sidang paripurna Istimewa, dan pengucapan sumpah jabatan Anggota DPRD Bojonegoro 2019 sampai 2024" pungkasnya.


Kontributor : Mustakim
Editor : Hariyanto
Publisher : Alfina Putri
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar