default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

Densus 88 Amankan Satu Keluarga Terduga Teroris, Kesehariannya Bekerja di Pelelangan Ikan Lamongan

Densus 88 Amankan Satu Keluarga Terduga Teroris, Kesehariannya Bekerja di Pelelangan Ikan Lamongan
Peristiwa Daerah
Kepolisian saat berjaga di rumah kontrakan terduga teroris
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 1 / 468x60

LAMONGAN, - Terduga teroris Beni Lukman Hakim (31) beserta istri dan dua anaknya. Pada Kamis (22/8/2019) kemarin malam. Ditangkap Tim Densus 88 saat di rumah kontrakan yang berada di Kelurahan Brondong, Kecamatan Brondong, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur.

Dari keterangan pemilik kontrakan Hj. Sutina (65), Beni ( terduga teroris)   diketahui setiap harinya bekerja di tempat pelelangan ikan (TPI) Brondong dan terduga dikenal tertutup (pendiam).

"Beni (terduga teroris) jarang keluar mas. Paling kalau keluar ya sholat di masjid sebelah rumah kontrakan ini mas, bekerjanya di TPI Brondong," kata Sutina. Jumat (23/8/2019).

Beni sudah menghuni rumah kontrakan ini diungkapkan, Suntina selama kurang lebih 2,5 tahun. Terduga juga jarang berinteraksi dengan warga sekitar. 

"Istrinya pakai cadar mas. Saya saja jarang ketemu, pintu rumahnya selalu tertutup bahkan anaknya yang kecil berusia sekitar 2 tahun itu yang lahir di rumah kontrakan ini. Saya tidak pernah melihatnya," ungkapnya Sutina.

Diketahui hingga berita ini ditayangkan, belum ada keterangan resmi pada awak media oleh pihak Densus 88 maupun Polres Lamongan.(Li*) 


Kontributor : Redaksi
Editor : Hariyanto
Publisher : Alfina Putri
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar