default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

HUT Polwan ke 71, Abang Becak Sampang Dapat Kejutan Bingkisan Sembako

HUT Polwan ke 71, Abang Becak Sampang Dapat Kejutan Bingkisan Sembako
Peristiwa Daerah
Kasat Lantas Polres Sampang, AKP. Anita Kurdi saat memberika sembako pada tukang becak
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 1 / 468x60

SAMPANG, - Dalam rangka memperingati HUT Polisi Wanita (Polwan) Ke - 71, Kasat Lantas bersama Polwan Polres Sampang, membagikan bingkisan berupa sembako pada ratusan tukang becak.

Pantuan suarajatimpost.com di lapangan, suasana pembagian sembako yang di lakukan oleh para Polwan di jalan, di sambut baik oleh para pengayuh becak karena bisa mendapatkan sembako dari Polres Sampang.

Sementara Kasat Lantas AKP. Anita Kurdi menjelaskan, bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan ke pedulian sesama yang bertepatan HUT Polwan ke 71.

"Kami memberikan sembako dan sosalisasi untuk mengajak para pegayuh becak bukan bentor, jangan parkir sembarangan karena bisa menghambat atau memacetkan jalan, maka dari itu kami berharap para pegayuh becak khususnya agar sama- sama paham dan mengerti kalau mengayuh becak di jalan nasional dan jalan kota agar tidak terjadi kemacetan," ucapnya. Jumat (23/08/2019)

Lanjut, Anita di dalam HUT Polwan Ke 71 ini, Polisi Wanita (Polwan) Polres Sampang benar benar tak sia–siakan mement indah untuk berbagi.

"Bukan hanya Abang becak, kepada masyarakat pengguna jalan agar saling menjaga ketertiban di jalan raya ," harapnya.


Kontributor : Ahmad Juma'adi
Editor : Hariyanto
Publisher : Alfina Putri
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar